Cantik Alami Tanpa Make up

Setelah membaca artikel ini kamu akan menyadari bahwa cantik itu tak selalu harus pake make-up. Karena cantik yang sesuangguhnya adalah cantik yang berasal dari dalam. Ini yang harus kamu lakukan agar selalu →  tampil cantik walaupu tanpa make-up...

Perempuan memang identik dengan kecantikan, akrab dengan make up dan berbagai macam kosmetik sehingga tak jarang mereka selalu menggunakan make up ke berbagai cara. Bahkan ada juga perempuan yang memang ahli menggunakan kosmetik, misalnya alis. Mereka senang melakukan hobi ini.
Namun tahukah Anda bahwa ada banyak cara yang bisa membuat Anda cantik tanpa menggunakan kosmetik seperti bedak ? Hmm apakah mungkin ? Tentu saja. Karena dalam kesempatan kali ini kami sengaja memberikan tips menarik untuk Anda yang tentunya bermanfaat dan menyehatkan.
Kami merasa prihatin karena sudah banyak korban dimana mereka mengalami iritasi berat akibat pemakaian bedak dan kosmetik yang terlalu sering. Kami menyadari bahwa kita sebagai perempuan tidak bisa lepas dari kosmetik, namun bukan berarti kita harus menggunakan perlengkapan make up ini kemanapun kita pergi.
Karena dalam jangka waktu yang lama bisa menyebabkan wajah jadi rusak, kulit mengalami kerusakan sel dan bahkan yang paling parah adalah kondisi dimana wajah Anda sudah tidak mampu melindungi sel kulit dalam tubuh. Kalau sudah begini ngeri juga kan ?
Nah oleh karena itulah kami mengajak Anda untuk tetap melakukan perawatan yang bisa membuat Anda cantik, namun lebih sehat. Yuk simak ulasan dibawah ini yang sudah kami rangkum dalam rahasia cantik tanpa bedak.

Tahukah Anda bahwa kecantikan alami berasal dari sikap atau perilaku kita ? Bila kita bisa memperlakukan orang lain dengan baik dan kita menjadi orang yang ramah, hal ini sudah menunjukkan bahwa kepribadian kita memang baik. 
Ada banyak orang berlomba untuk tampil cantik hanya menggunakan make up yang tebal. Padahal dari sikap kita yang baik dan mau bergaul dengan orang, sudah menunjukkan bahwa diri kita memang baik dan ini mencerminkan kepribadian yang cantik.

Kebiasaan Baik yang Bisa Bikin Kamu Cantik

Dan berikut ini adalah beberapa perilaku yang bisa Anda mulai dari sekarang untuk membuat Anda jadi lebih cantik, bahkan tanpa harus menggunakan make up tebal.
1. Bangun pagi
Kebiasaan bangun pagi bagi perempuan memang sangat baik, apalagi untuk Anda yang sudah berkeluarga. Karena ketika kita bangun pagi, tubuh masih segar, masih dipenuhi dengan semangat bahkan kita memiliki beberapa target yang nantinya akan segera diwujudkan. Kebiasaan bangun pagi bisa membuat kita jadi lebih sehat dan membuat kita lebih semangat. Itu mengapa perempuan cantik akan selalu bangun pagi, sekedar untuk berolahraga atau sarapan pagi sehingga tubuh tetap sehat dan hari-hari Anda diawali dengan kebahagiaan. 
2. Positive thinking
Perempuan sering kali berpikiran yang negatif. Mereka sangat mudah dipengaruhi dengan hal buruk. Itu mengapa banyak perempuan yang mengalami penuaan dini dibandingkan dengan laki-laki. Penting bagi Anda untuk merubah pola pikir dari yang buruk menjadi baik, karena positive thinking akan membuat hari-hari Anda jauh lebih berwarna, ceria dan menunjukkan aura kecantikan Anda.
3. Murah senyum
Apakah Anda salah satu orang yang murah senyum ? Jika tidak, ada baiknya saat ini Anda menjadi orang yang ramah dan murah senyum. Satu kali senyuman membuat hidup kita dan orang lain berarti, karena senyum menunjukkan kebaikan hati kita ketika bertemu dengan orang lain. 
Dan hal ini pula yang menjadi indikator apakah seorang tersebut cantik atau tidak. Bisa jadi Anda pandai menggunakan make up, namun Anda jarang senyum, orang akan memiliki pendapat bahwa Anda bukanlah orang yang cantik. Karena cantik itu dari sikap, buka dari make up semata.
Selain membahas cara cantik tanpa make up dan bedak yang bisa dilakukan dengan cara perubahan perilaku yang buruk menjadi baik, kami juga sudah menyediakan informasi tentang bagaimana merawat kecantikan menggunakan bahan alami yang sederhana sehingga bisa membuat wajah Anda jadi lebih cantik dan sehat alami.

Cara Tradisional untuk Mempercantik Diri


1. Es batu
Es batu biasa digunakan untuk minuman. Orang Indonesia sangat akrab dengan minuman dingin yang diberi tambahan es batu, selain segar, rasa dingin ini bisa membuat kita menjadi lebih bersemangat. Namun tahukah Anda bahwa ternyata es batu bisa membuat Anda menjadi lebih cantik?
Cara yang paling mudah melakukan perawatan ini adalah, ketika Anda pulang bekerja dan merasa lelah, cobalah untuk mengambil es batu untuk kemudian di pecah menjadi beberapa bagian. Masukkan kedalam kantong kain dan usapkan dibeberapa bagian kulit terutama wajah. Rileksasi dan juga sensasi dingin ini bisa membuat Anda jadi lebih nyaman dan tidak tegang. Mengendurkan sel yang kencang dan membuat aura kecantikan alami Anda terlihat dengan jelas.
2. Sayur dan buah
Dua jenis sumber vitamin dan nutrisi ini memang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan manusia. Karena sayur dan buah akan selalu memberikan dampak baik bagi kesehatan dan keberlangsungan hidup manusia. Untuk Anda yan hobi bermake up namun jarang mengonsumsi buah dan sayur biasanya kulit akan terlihat kering dan tidak sehat. Berbeda dengan mereka yang rajin mengonsumsi buah dan sayur pasti akan lebih segar, bertenaga dan sehat pastinya. Itu mengapa mengonsumsi sayur dan buah bisa membuat Anda lebih cantik bahkan tanpa menggunakan make up. 
Hal-hal yang harus dihindari agar kamu tetap cantik
Tahukah Anda bahwa ada banyak kegiatan yang sering dilakukan dan tenyata hal tersebut membuat kita justru terlihat tidak sehat ? Ada beberapa kasus dibawah ini yang sering kali kita lakukan dan dampaknya adalah kesehatan kita memburuk, hal ini pula yang membuat kecantikan alami kita menjadi pudar.
1. Jauhkan Ponsel saat tidur
Tahukah Anda, Ponsel ternyata bisa berdampak pada proses penuaan dini ? Nah sekarang saatnya Anda mulai berubah untuk tidak meletakkan ponsel didekat Anda saat Anda akan istirahat. Sinyal dan getaran dari ponsel memicu sel kulit kita menjadi tidak sehat, sehingga akibatnya adalah kulit lebih mudah keriput dan wajah kita terlihat tidak sehat.
2. Bersihkan wajah saat akan tidur
Untuk Anda yang hobi bermain make up dan menggunakan bedak, Anda bisa menghilangkan dan menghapus semua make up sebelum Anda hendak istirahat. Karena kandungan kimiawi dalam make up bisa mempercepat proses penuaan dini sehingga akan menyebabkan wajah Anda tampak lebih tua dari usia Anda yang sebenarnya.

3. Jangan suka marah-marah
Ini dia kebiasaan perempuan yang sulit dihilangkan, hehe. Jangan suka marah-marah ya kak. Karena ketika kita maah, ada banyak sel yang bekerja dan tegang sehingga bila terjadi terus menerus bisa menyebabkan wajah lebih mudah keriput, tampak lebih tua dan aura kecantikan kita mulai pudar meskipun kita sudah berusaha untuk menutupinya dengan berbagai bedak.
4. Hindari insomnia
Dan yang terakhir adalah hindari insomnia alias tidak bisa tidur dimalam hari. Insomnia sangat buruk bagi kesehatan. Untuk Anda yang memang mulai memiliki kebiasaan ini harus segera dihilangkan. Karena membuat wajah tampak sayu, pucat, tidak segar dan tidak bersemangat. Sekalipun Anda berusaha tampil cantik dengan kosmetik paling mahal, ini semua akan percuma karena wajah dan kecantikan alami Anda telah memudar.
Demikianlah beberapa cara yang bisa dilakukan untuk membuat Anda terlihat cantik, meskipun tanpa menggunakan bedak, make up dan berbagai jenis kosmetik lainnya. Dan kami juga sudah memberikan informasi yang berkaitan dengan larangan yang harus diperhatikan.
Ingat, hindari 4 kebiasaan buruk diatas untuk mengurangi penuaan dini. Dan mulailah untuk melakukan pola hidup sehat, dengan perilaku yang baik serta mengonsumsi makanan yang sehat.
Berikut ini uraian selengkapnya mengenai Tips Rahasia Tampil Cantik Alami Tanpa Make up Sepanjang hari untuk sobat sekalian, karena dengan wajah cantik alami, terlihat lebih menarik daripada menggunakan make up yang berlebihan. 

Memang Wajah indah dan bersih menjadi kerinduan untuk setiap wanita, sehingga banyak wanita yang berlomba-lomba untuk membuat wajah terlihat cantik, murni putih dan berseri tetapi ingin langsung mendapatkan hasil dengan menggunakan berbagai makeup yang disukai.
Terlepas dari kenyataan, make-up menjadi salah satu bagian dari kehidupan wanita, tetapi setiap wanita pasti ingin kulit yang tampil baik meskipun tanpa menggunakan kosmetik apapun. Jadi apa yang harus sobat lakukan? yaitu dengan mengetahui cara yang tepat untuk menjaga dapat terlihat cantik bahkan tanpa makeup.
Sobat tahu tidak, kalau keindahan alami wanita benar-benar terlihat ketika tanpa make up. Bagi sobat yang sedang berjuang untuk terlihat cantik sepanjang hari dengan bedak, eye shadow, lipstik dan make up lain mungkin sulit untuk meninggalkannya.
Hal yang paling penting dapat sobat lakukan pertama kali adalah menjaga kesehatan kulit. Sambil menghindari penggunaan make-up, penampilan sobat akan tampak bagus di kulit yang sehat. Pada kenyataannya, menjaga kesehatan kulit dengan baik bukan mustahil untuk dilakukan.
Buat sobat yang sedang mencari informasi tentang Tampil Cantik Alami Tanpa Make up. Kabar baiknya, postingan ini akan memberi info yang sobat butuhkan. Artikel ini memberikan informasi tentang Tips Rahasia Tampil Cantik Alami Tanpa Make up Sepanjang hari. Mari kita lihat dibawah ini selengkapnya.

Tampil Cantik Alami Tanpa Make up terbaru untuk anda:

Kemudian apa Tips Rahasia Tampil Cantik Alami Tanpa Make up Sepanjang hari? Kami akan membaginya untuk sobat dirumah. pastikan sobat Lihat info berikut dengan cermat. Karena ada beberapa hal yang harus sobat perhatikan. Jadi Pastikan sobat menyimak artikel ini dengan seksama.
tipsnya mudah kok, asalkan sobat rajin dan sabar sehingga mendapatkan hasil yang maksimal. Sobat inilah tipsnya:

1. Tampil percaya diri adalah Modal Cantik Alami Tanpa Make up

Kepercayaan diri adalah modal utama untuk sobat agar tampil cantik alami, karena terlihat cantik bahkan tanpa riasan sebenarnya berasal dari diri sendiri. Selalu mencoba untuk tampil percaya diri dan berpikirlah jika sobat memang cukup tanpa riasan. Jika sobat sudah yakin, maka orang-orang di sekitar juga akan merasakan hal yang sama. Tetapi jika Anda kurang nyaman jika tanpa make up, Anda dapat mencoba berhenti memakai mkae up secara bertahap. Seperti ketika liburan sobat dapat mencoba tidak menggunakan atau meminimalkan penggunaan make up.

2. Cantik Alami Tanpa Make up dengan Tampil Stylish

Bahkan tanpa make up, Sobat dapat terlihat cantik dengan pakaian keren, trendi, nyaman dan cocok untuk dikenakan. Tampil cantik tanpa make up sobat bisa lakukan dengan baik, jika sobat percaya diri dan selalu berpikiran positif.

3. Selalu melindungi kulit

Menggunakan tabir surya ini sangat penting untuk kulit sobat supaya selalu sehat. Untuk kulit yang terkena sinar UV akan merusak kulit, juga menimbulkan serentetan efek buruk lainnya. Sebagai contoh, kulit kendur, warna tidak merata, dan keriput. tuh gawat juga kan sobat..

4. Selalu jaga kebersihan

Bagaimana untuk tampil cantik tanpa make up, kalau sobat tidak menjaga kebersihan tubuh. Daripada menggunakan banyak deodoran dan krim perawatan wajah. Mandi Dua kali sehari sudah cukup loh. bersih segar dan dapat meningkatkan penampilan dan rasa percaya diri sobat.

5. Mencuci wajah dua kali sehari


Percikan air dingin untuk wajah saat pagi hari terasa begitu segar dan adem. lakukan hal yang sama di malam hari, setelah sobat pulang dari melakukan berbagai aktivitas dan sebelum tidur. Selain membersihkan kotoran wajah mencuci wajah dapat membuat kulit sobat sehat.
Perlu diketahui kalau mencuci wajah sobat juga dapat mendetoksifikasi kulit dan mencegah tersumbat pori-pori oleh kotoran. Namun, terlalu banyak mencuci muka juga dapat menghapus minyak alami kulit dan membuat kulit kering ya sob.

6. Melembapkan wajah dan tubuh

Cara lain untuk tampil cantik tanpa make up yang dapat sobat lakukan adalah dengan melembabkan wajah dan tubuh. Kulit secara alami lembab untuk menjaga cahaya alami dan membuat sobat terlihat cantik alami. Minum banyak air dan makan madu dapat membantu sobat mendapatkan pelembab alami untuk tubuh.

7. Cukup tidur


Cukup Tidur adalah cara alami untuk meregenerasi sel-sel kulit mati dan rusak. Cukup tidur setiap malam akan membuat kulit sobat tampak lebih muda, halus dan bersinar. Perlu sobat ketahui kalau Tubuh tahu metode terbaik untuk memperbaiki struktur kulit yang terkena polusi dan radikal bebas. Oleh karena itu pastikan sobat memiliki cukup tidur setiap hari, tidak perlu begadang jika tidak perlu.

8. Kompres air es

Untuk menjaga kesegaran wajah, di pagi hari setelah mandi, Sobat dapat menempatkan es batu di wajah. Es batu akan membantu mengecilkan pori-pori dan membuat wajah lebih bebas minyak. Selain membuat wajah segar, kantung mata dapat berkurang jika mata dikompres bagian yang tidak kencng dengan es batu.

9. Pakai masker

Sobat juga dapat mencoba Mengenakan masker alami terbaik, Sobat dapat memakai dari buah-buahan yang ada di sekitar kita. Misalnya apel yang diparut halus, mentimun, dll. Jika masker setengah kering, pijat kulit agar sel rusak bisa terlepas secara alami tanpa menyebabkan kulit begitu kering.

10. Menggunakan sunscreen

Kulit harus dijaga terlindungi dari sinar matahari, maka sobat harus memakai tabir surya. Ada banyak tabir surya khusus dijual tanpa jadi satu dengan kosmetik, Sobat biasanya dapat membeli di apotik dan merupakan bahan yang tidak memerlukan resep dokter. Bertanya pada apoteker jenis tabir surya, karena itu melindungi kulit lebih efektif daripada tabir surya dalam bentuk kosmetik.

11. Olahraga teratur

Cara yang mudah dan murah yaitu dengan berolahraga. Olahraga sangat membantu cantik alami untuk kecantikan. Dengan latihan rutin, kulit Anda akan menjadi sehat, penurunan berat badan dan perut singset terjaga, dan rasa stres akan terminimalisir. Hal ini penting karena sobat juga akan menghindari masalah kecantikan wajah, seperti jerawat, komedo, wajahnya berminyak, keriput kerutan, mata & panda, dll.

12. Jangan memakai parfum

Sobat mungkin tahu kalau Parfum dan deodoran terkenal mengandung bahan kimia yang merusak kulit. Daripada menggunakan parfum, lebih baik sobat dapat mencoba menggunakan lotion harum.

13. Pilih gaya rambut yang bagus dan cocok dengan wajah

Tidak semua gaya rambut sesuai dengan semua wajah. Sobat mungkin melihat tidak cocok dengan gaya tertentu tapi bisa benar-benar terlihat manis jika menggunakan gaya rambut lainnya.
Rambut bergelombang dapat mengacaukan penampilan Anda. Gaya rambut dikepang atau ikal mungkin membuat Anda terlihat lebih menarik. Ingat bahwa rambut membuat perbedaan besar untuk wajah dan penampilan.

14. Berpakaianlah dengan baik dan rapi

Kepercayaan diri dapat timbul tergantung pada jenis pakaian yang sobat kenakan. Cobalah pergi dari rumah dengan kaus yan kusut. Tentunya Anda tidak ingin melihat diri sobat sendiri dengan penampilan itu.
Berpakaian harus cocok setiap kesempatan dan musim. Jangan pergi ke pesta ulang tahun teman sobat dengan mengenakan kemeja formal. Atau datang ke pekerjaan dengan sesi wawancara yang mengenakan tunik atau kardigan.

15. Pintar Memadukan efek warna

Mungkin sobat selalu berpikir jika teman sobat terlihat menakjubkan dengan pakaian hitam, maka sobat juga memutuskan untuk mengenakan pakaian hitam. Anda akan mungkin terlihat seperti badut karena hitam itu tidak sesuai dengan Anda.
Jadi sobat tidak perlu meniru orang lain. Setiap orang memiliki gaya sendiri. Berpakaian dengan gaya dan warna yang Anda suka.

16. Sepatu itu penting

Ingin terlihat cantik dan indah? Pilihlah sepatu yang tepat. Sepatu dapat melengkapi kepribadian sobat atau sebaliknya dapat membuat tampak lebih buruk. Memilih pasang sepatu yang tepat di setiap kesempatan. Ini tidak hanya akan membuat sobat merasa baik, tetapi juga dapat meningkatkan rasa percaya diri juga loh.
Jika stiletto membuat sobat tidak nyaman, maka jangan coba memakainya hanya karena orang-orang di sekitar sobat melakukannya. Jika sobat ingin memakai flatshoes atau sneakers, pakai itu.

17. Senyum Manis adalah cantik alami

Selain membuat bahagia, Ini adalah cara terbaik untuk terlihat cantik. Senyum adalah cara yang terbaik dan paling murah untuk meningkatkan kecantikan sobat berkali-kali lipat.

18. Vitamin C

Kebiasaan mengkonsumsi Vitamin c di pagi hari akan membantu mengikis racun dan menangkal radikal bebas. Vitamin c yang alami berasal dari  sayuran dan buah-buahan, oleh karena itu cobalah mengkonsumsi buah dan sayuran setiap hari.

19. toner

Biasanya sobat Gunakan toner setelah pembersihan wajah. Namun, catatan penting sobat harus menggunakan toner yang tidak mengandung alkohol dan bahan kimia berbahaya.

20. Scrub rutin

Untuk sobat yang Melakukan scrub rutin dapat membantu menyingkitkan sel kulit mati yang mengendap pada wajah.

21. Makanan sehat dan minum air

Memilih makan sehat dan mengkonsumi banyak air dapat membantu untuk menghidrasi kulit dan membuat kulit tampak lebih indah tanpa make-up.

22. Membersihkan diri dari dalam

Ketika fungsi organ tubuh sehat, kulit akan terlihat sehat dan cerah. Minum jus lemon yang telah dicampur dengan air hangat yang sedikit madu di pagi hari mampu bekerja sebagai pembersih yang sangat baik untuk tubuh dan kulit.

23. Bibir cantik

Jika Anda ingin tetap cantik alami tanpa menggunakan make-up, sangat penting untuk merawat kecantikan bibir sobat sehingga terlihat merah alami dibandingkan dengan menggunakan lisptik. Setiap malam, pijatlah bibir Anda. Bisa menggunakan sikat gigi, menggunakan mentega dan bilas setelah beberapa saat.

24. Alis Rapi

Bentuk Alis rapi dan berbentuk menurut struktur wajah dapat menjadi andalan untuk tampil cantik alami. Jadi pastikan alis sobat rapi dan dicat indah dan wajah yang membuatnya lebih indah dan enak dipandang.

25. Bulu mata

Aspek lain juga penting adalah bulu mata. Bulu mata tebal dan meruncing dapat meningkatkan kecantikan sobat. Rajin mengoleskan Vaseline dapat membuatnya lebih padat, dan menggunakan penjepit bulu mata agar hasilnya lebih lentik dan cantik.

26. Mata

Kalau sobat mau cantik alami tanpa make up, mata harus tetap diakali agar tidak terlihat lelah. Caranya adalah dengan menggunakan krim mata reguler untuk wilayah kelopak mata dan melemaskan otot-otot. Selain itu, krim mata juga membantu mencegah terjadinya lingkaran gelap pada mata karena kelelahan.

27. Merawat gigi

cara mudah untuk terlihat cantik tanpa make up adalah memutihkan gigi Anda. Senyum Anda akan bersinar dan percaya diri dengan gigi putih. Gunakan ‘strip’ atau pasta gigi pemutih khusus untuk memutihkan dan mencerahkan gigi. Mengurangi minuman yang dapat membuat gigi kuning seperti kopi, teh, atau alkohol.
Apakah sobat ingin segera mempraktekkannya? pastikan sobat melakukan tips tersebut dengan benar sehingga dapat efektif dan mendapatkan hasil yang maksimal.
Sekarang sobat sudah tahu hal-hal apa saja yang dapat dilakukan supaya cantik alami tanpa make up. Cantik alami memang mudah kita dapatkan dengan selalu menjaga kesehatan, berolahraga secara teratur, serta makan-makanan sehat yang tidak membutuhkan biaya mahal untuk perawatan kecantikan.
Itulah Tips Rahasia Tampil Cantik Alami Tanpa Make up Sepanjang hari. Sekarang sobat sudah tahu Tampil Cantik Alami Tanpa Make up yang dapat menjadi referensi, disini sobat bisa mendapatkan berbagai informasi menarik untuk dibaca. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga dapat membantu dan berguna untuk sobat sekalian…

Cantik Alami Tanpa Make up Rating: 4.5 Diposkan Oleh: as