verval PTK kedepannya akan dilakukan mandiri oleh Sekolah masing-masing melalui Operator Sekolah

Verval PTK Akan di Serahkan Kepada Operator Sekolah - Cara verval PTK kedepannya akan dilakukan mandiri oleh Sekolah masing-masing melalui Operator Sekolah. Seperti yang telah di katakan Oleh bapak Bambang (Operator PDSP) melalui Bimtek yang di selenggarakan di Kabupaten Ngawi pada hari ini tanggal 13 Agustus 2015. Dari pihak PDSP telah menyiapkan suatu program untuk menangani masalah Veval PTK yang pada tahun-tahun kemaren sebagai pengelolanya masih melalui Operator Dinas, dan untuk kedepannya akan diserahkan sepenuhnya kepada Operator Sekolah Masing-masing guna mempercepat pendataan dan keakuratan dari data tersebut.

Dari gambaran yang telah di berikan oleh beliau maka Para Operator sekolah untuk sedianya bersiap-siap menerima pekerjaan baru yaitu Verval PTK. Dan dalam waktu dekat kemungkinan dari pihak PDSP akan membuka server untuk Verval PTK yang mulai kedepannya akan di Verval langsung oleh Operator Sekolah.
Untuk tampilan halaman di Verval PTK hampir sama dengan tampilan Verval Peserta didik, yaitu seperti kolom edit PTK, Residu dll.
berikut adalah panduan singkat yang telah saya catat di acara Bimtek :
1. Untuk edit data PTK, maka yang wajib kita cek yaitu dari NIK PTK
2. Edit nama tidak menyertakan (Titel)
3. Dan perubahan data PTK harus melampirkan :
  •          KTP PTK
  •          SK PTK

Persyaratan di atas akan di gunakan sebagai bukti untuk PDSP guna merubah data yang mengalami kesalahan, dan kita sebagai Operator Sekolah wajib mengunggah bukti tersebut berupa scan bukti dengan format PDF.

Untuk informasi lainnya masih belum beliau ungkapkan secara rinci, dikarenakan masalah Verval PTK ini masih belum resmi di luncurkan.(http://opseducation.blogspot.com)

verval PTK kedepannya akan dilakukan mandiri oleh Sekolah masing-masing melalui Operator Sekolah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: as smg