Saturday, November 29, 2014

Resiko akibat ganti domain website


Baikkah jika Kita seringmenggonta-ganti nama Domain/ Url utama ? Tentu saja kita Ingin blog Kita cepat terkenal dan dikunjungi banyak orang.Tak jarang kita sering Bereksperimen menentukan Judul Blog dan Url yang cocok Buat blog kita.Tak jarang kita sering gonta-ganti domain sampai menemukan Nama yang cocok untuk Blog kita. Disadari atau tidak,hal ini tentu bisa merugikan kita sendiri. Tidak hanya newbie tapi juga pro,tanpa pandang bulu,Kegiatan eksperimen gonta-ganti nama domain akan berdampak buruk bagi Blog Kita.

hasil Menang Kontes SEO dan lain sebagainya Nah dari berbagai alasan itu Apa sih dampak Negatif dari Gonta-ganti Domain ? Bagi yang gratisan (masih ada embel-embel) .mengganti Domain adalah suatu Resiko Besar.Resiko bakal hilang dari Indeks google sementara waktu sampai verifikasi Meta tag lagi ke webmaster Tool nya Google,ALEXA ,Serta Yahoo . Akan Kehilangan Traffic.

Ya jelaslah.Perubahan nama domain sama saja ibaratnya pindah rumah.Tentu Para visitor akan salah alamat / tersesat.dan akibatnya,rangking dan posisi kita akan segera bergeser Di SERP atau mulai dari awal Kita harus Menerima Resiko Harus memulainya dari awal,dari Membangun dari awal kembali Menguras Kocek.Apalagi yang harus Bayar pertahun perbulan dan sebagainya.

Mantapkanlah nama domain anda,
Dan buatlah Domain anda Seunik mungkin dan gampang diingat pengunjung.Jangan membuat nama domain terlalu panjang Bila domain hostingnya berbayar pikirkanlah,apakah Hosting itu selamanya,atau cuma dalam jangka waktu teterntu. kalau misal tempat pindah hostingnya ini beda dalam hal kecepatan akses (buat sisi search engine ya), atau ada blocking crawler search engine. mungkin saja hasilnya buruk. Tapi selama kedua masalah diatas berimbang atau lebih baik, saya rasa tidak perlu khawatir. google ini menurunkan ranking kalau misal webnya itu tidak bisa diakses.. jadi usahakan tidak ada downtime di webnya waktu pindah hosting.
 

Resiko akibat ganti domain website Rating: 4.5 Diposkan Oleh: as smg

Contact Us

Name

Email *

Message *