Formulir Sekolah, PD, PTK Dapdikdas Format Word

Sebelumnya saya telah memposting cara mengubah file Formulir Sekolah, PD, PTK dan Rombel dari Format PDF ke Word. Nah selanjutnya untuk mempermudah rekan-rekan Operator Sekolah di Postingan ini saya akan membagikan Formulir tersebut dalam bentuk Dokumen Word. Saya tidak bermaksud menggurui para rekan-rekan Operator Sekolah dan meremehkan pengetahuan teman-teman sekalian, Intinya di Blog ini saya hanya berbagi dan berharap apa yang saya sampaikan bisa bermanfaat untuk kita semua.
Adapun Formulir yang akan saya share ini telah saya edit dan tinggal anda cetak/print. Namun pengalaman saya pribadi biasanya ketika file/dokumen word berpindah ke komputer lain, setingan margin dan ukuran kertas dapat berubah. Untuk mengatasi masalah ini, rekan-rekan cukup mengubah pengaturan page setup. Sedangkan untuk setingan page setupnya adalah sebagai berikut
Pengaturan Page Setup Formulir Peserta Didik, PTK, Sekolah, dan Rombel.

    1. Margin : Top (0.75cm), Bottom (0.75cm), Left ( 1.25cm), right (1.25cm).
    2. Paper Size ubah ke Costum dengan ukuran widht : 21,5 dan height : 33.0
Selanjutnya Formulir format Word bisa anda Download di bawah
  1. Download Formulir Sekolah Dapodikdas Versi Word
  2. Download Formulir Peserta Didik Dapodikdas Versi Word
  3. Download Formulir PTK Versi Word
  4. Download Formulir Rombel Versi Word
Demikianlah Posting pada kesempatan ini, semoga bermanfaat.

Formulir Sekolah, PD, PTK Dapdikdas Format Word Rating: 4.5 Diposkan Oleh: as