Success Insert Null Tabel (For Consistency Data)?



coba lakukan hal-hal berikut
1. Periksa kembali kolom pengisian “Data Pribadi” siswa pada bagian Tab Peserta Didik, biasanya disana ada beberapa kolom yang seharusnya dikosongkan, tetapi terisi oleh angka 0 atau tanda “strip” ( – ), seperti pada kolom “Berkebutuhan khusus, Nomor Telepon, Nomor HP, Nama Wali” dan rincian lainnya.. bila benar ada isiannya hapus isian yang bersangkutan.

2. Pada kolom “Data Rincian bagian Data Periodik” dalam hal pengisian jarak “kurang dari 1 km” meski jaraknya tidak diisi tapi waktu tempuh untuk kolom menitnya harap diisi.

3. Pada Tab PTK periksa kembali kolom “penugasan” terutama dalam pencentangan Keaktifan PTK, Bulan yang dicentang harus sampai bulan “Nopember”.

4. Pada Tab PTK bagian “Ubah”, periksa kembali seluruh pengisian pada bagian “Edit PTK terutama pada kolom NIP, biasanya masih suka ada ditemukan pengisian dari hasil data prefill yang pengisian NIP-nya menggunakan spasi sehingga data NIP hilang sebagian.

5. Pada Tab PTK bagian “Data Rincian” periksa kembali dalam hal “Tugas Tambahan” dan “Rw. Jabatan Struktural” kolom ini seharusnya bagi guru tidak terisi datanya (dikosongkan), tetapi utk beberapa kasus masih banyak kolom ini yang terisi datanya, bila terjadi seperti ini maka hapus data isiannya.
kira-kira inilah maksudya.

Success Insert Null Tabel (For Consistency Data)? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: as