Business

Rabu, 14 Agustus 2013

Cara BBM Lewat PC

Cara BBM Lewat PC - BBM atau blackberry mesengger banyak sekali digunakan orang apalagi setelah BBM bisa di gunakan di smartphone android untuk ber-BBM di android anda harus mempunyai android 4.0 ke atas (Ice Cream Sandwich dan Jelly Bean) yang merupakan OS minimal untuk menggunakan BBM ini.

Tapi anda tidak perlu khawatir jika anda tidak mempunyai smarphone seperti blackberry atau android anda bisa ber-BBM di PC, di komputer, laptop, atau notebook.
Caranya cukup mudah lumayan anda bisa mencoba BBM tanpa perlu beli hp android atau blackberry.
Saya sendiri sudah mencobanya, di komputer saya dan alhamdulilah bisa. Untuk spesifikasi komputer saya bisa dilihat dibawah ini, spek rendah pun bisa:
Cara BBM Lewat PC
Langsung saja jika anda tertarik untuk berBBM di komputer atau di laptop anda berikut caranya.
  1. Download dulu Bluestack untuk online installer: Download dan untuk offline installer: Download. Kalau saya sendiri menggunakan offline installer karena lebih cepat proses downloadnya.
  2. Setelah anda download bluestacknya, maka tinggal di instal anda tinggal menginstal seperti mengistal biasanya, tunggu karena proses instalasi agak lama.
  3. Setelah selesai proses menginstal , di keluarkan atau close dulu aplikasi bluestacknya.
  4. Setelah itu cari dan buka Device Manager, gunakan Run agar cepat. Setelah itu update display adapter driver caranya klik menu Action lalu klik Update Driver Software. Lalu setelah itu restart komputer/laptop anda.
  5. Setelah proses restart komputer/laptop selesai, silakan download BBM_Android.apk
  6. Setelah proses mendownload bbm android apk selesai tinggal anda buka atau klik maka proses instalasi bbm sudah berlangsung.
  7. Setelah BBM terisntal silakan buka aplikasi bluestacks.
    Cara BBM Lewat PC 
    Tunggu hingga aplikasi blustack ini terbuka, dan buka aplikasi BBM anda.


    Cara BBM Lewat PC 
  8. Taraa anda berhasil berbbm, bila belum punya akunnya anda tinggal mendaftar bisa lewat aplikasi bbmnya atau lewat situs resminya, Pendaftaran dan silakan login atau masuk ke akun anda setelah mendaftar.
Mudah sekali bukan cara untuk BBM di komputer, laptop, atau notebook. Anda bisa berBBM ria asalkan ada koneksi internet ya, hehehe. 
Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More